Berita Hotel di Amerika Serikat – Freeportmainehotel

Freeportmainehotel.com Situs Kumpulan Berita Hotel di Amerika Serikat

Washington Old Hall: Rumah Leluhur Presiden AS Pertama

Washington Old Hall: Rumah Leluhur Presiden AS Pertama – Terletak di sebuah desa kecil di timur laut Inggris adalah Washington Old Hall, rumah leluhur George Washington. Di jantung Washington Village yang bersejarah, rumah bangsawan batu yang indah dan tamannya menyediakan oasis yang tenang, mencerminkan kehidupan bangsawan setelah turbulensi Perang Saudara Inggris.

Bangunan ini menggabungkan bagian-bagian dari rumah abad pertengahan asli nenek moyang langsung George Washington, dan terletak di lahan dan taman yang indah, beberapa ditata dengan indah dalam gaya manor formal dan beberapa padang rumput bunga liar di Nuttery dan kebun kecil juga.

Washington Old Hall: Rumah Leluhur Presiden AS Pertama

Properti ini dimiliki dan dioperasikan oleh National Trust dan meskipun lebih kecil dari beberapa situs lainnya, properti ini memiliki pesona unik dan makna sejarah yang luar biasa, terutama bagi pengunjung Amerika.

Asal usul nama Washington

George Washington, Presiden Amerika pertama, memiliki akar leluhurnya di sini di Inggris dan kota kecil Washington di timur laut, yang memberinya nama keluarganya, dan setelah itu, pada akhirnya, ibu kota AS, Washington, DC, dinamai.

Setelah jatuh ke dalam keruntuhan pada abad ke-19, Washington Old Hall dipulihkan dan sekarang di tangan National Trust yang cakap, bagian penting dari sejarah ini dilestarikan.

Meskipun George Washington sendiri lahir di Virginia pada tahun 1732, putra seorang penanam tembakau Amerika, kisah keluarga Washington dimulai berabad-abad yang lalu di desa Washington, di County Palatine of Durham yang kuno.

Nama Washington berasal dari zaman Anglo Saxon dan memiliki berbagai ejaan Wessynton, Whessingtun atau Wassington; sebenarnya penduduk setempat masih mengucapkan kata itu sebagai ‘Weshintun’ tetapi dieja Washington.

Orang sering dipanggil setelah pekerjaan yang mereka lakukan atau tempat tinggal mereka. Arti Anglo Saxon dari kata Washington adalah Hwassa = kepala saxon, Inga = keluarga, dan Tun = perkebunan. Perkebunan keluarga Hwassa. Ketika William de Hertburn pindah dari Stockton ke Washington untuk menjadi penyewa perkebunan, dia menggunakan nama “de Wassyngton” sebagai nama belakangnya, sesuai dengan kebiasaan pada masa itu.

Aula hari ini

Saat ini, Washington Old Hall dilengkapi perabotan seperti pada abad ke-17. Aula adalah daya tarik pengunjung regional yang populer dan menyelenggarakan program acara reguler dan digunakan dengan baik oleh masyarakat setempat. Ini juga merupakan tujuan banyak pengunjung Amerika, yang datang untuk melihat rumah leluhur presiden pertama mereka.

Sebagai pengakuan atas hubungannya dengan Amerika, Hall merayakan festival dan acara penting setiap tahun, seperti Hari Kemerdekaan dan Thanksgiving. Ini memiliki hubungan dengan berbagai organisasi Amerika dan terutama Washington, DC

Di dalam, ada pajangan di pohon keluarga George Washington dan sejarah aula yang lebih baru. Ada juga koleksi lukisan cat minyak, peralatan delftware, dan furnitur kayu ek yang diukir berat pada masa itu.

Di luar, ada taman abad ke-17 yang dibuat ulang, lengkap dengan topiary yang mengarah ke Nuttery, kebun kacang bunga liar yang indah.

Perlu meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di taman hias dan mungkin mencoba salah satu scone buatan sendiri yang lezat di ruang minum teh.

Desa Washington

Washington Hall berada tepat di sebelah Washington Village, yang, seperti kebanyakan desa di Inggris, diatur di sekitar green village yang cerdas. Cottage batu tua semuanya terawat dengan baik dengan pajangan bunga berwarna-warni di mana-mana dan ada beberapa kedai kopi, toko suvenir, dan restoran untuk dijelajahi.

Washington Old Hall: Rumah Leluhur Presiden AS Pertama

Anda bahkan bisa bermalam di Ye Old Cop Shop tempat tidur dan sarapan yang terletak di kantor polisi lama, yang akan selalu menjadi pusat perhatian. Desa-desa timur laut ini akan sibuk di abad pertengahan sebagai pusat perdagangan dan perdagangan dan perasaan sebagai komunitas erat yang ramah masih ada di sini bertahun-tahun kemudian.

Keluarga Washington adalah salah satu yang menonjol, digambarkan oleh kunjungan Edward I dalam perjalanan kembali dari Skotlandia pada tahun 1304 dan mereka memiliki lambang mereka sendiri. Cabang senior keluarga terus tinggal di Hall sampai kematian William pada tahun 1399. George Washington adalah putra Robert Washington, cicit William.

wpadmin

Back to top