Berita Hotel di Amerika Serikat – Freeportmainehotel

Freeportmainehotel.com Situs Kumpulan Berita Hotel di Amerika Serikat

Hotel Mempesona di Hutan Amerika Selatan

Hotel Mempesona di Hutan Amerika Selatan – Berbagai keanekaragaman hayati yang kaya dari hutan Amerika Selatan terus menerus menginspirasi dan mempesona, dan ketika hotel dan hutan hujan bercampur, hasilnya luar biasa. Berikut ini adalah beberapa hotel paling mencengangkan di hutan Amerika Selatan yang akan membuat Anda ingin segera mengemas tas Anda dan pergi.

1. Mashpi Lodge, Ekuador

Hotel Mempesona di Hutan Amerika Selatan

Dengan jendela besar setinggi langit-langit yang menawarkan pemandangan pegunungan berkarpet dengan hutan di satu sisi dan hutan lebat di sisi lain, Mashpi Lodge di Ekuador menawarkan tempat peristirahatan hutan hujan terbaik. Terletak di cagar alam besar di Andes, penginapan ini hanya beberapa jam di sebelah barat Quito dan merupakan rumah bagi satwa liar eksotis dan tanaman yang tidak biasa. Dekor kontemporer dan minimalis menciptakan suasana yang tenang dan nada bersahaja secara halus memadukan hotel dengan lingkungan sekitarnya.

2. Belmond Hotel das Cataratas, Brazil

Dengan suara menderu dari beberapa air terjun terbesar di dunia sebagai latar belakang, Belmond Hotel das Cataratas memberikan pengalaman yang dekat dan pribadi dengan air terjun Iguaçu di perbatasan Brasil. Sebagai satu-satunya hotel di taman nasional di sisi Brasil, tamu hotel memiliki izin masuk istimewa ke hutan sekitarnya yang hanya boleh dilihat oleh pengunjung lain selama jam buka taman. Hotel mewah ini membangkitkan hari-hari malas untuk bermalas-malasan di tepi kolam renang namun juga menawarkan wisata sehari yang menarik ke air terjun termasuk perjalanan helikopter dan naik perahu yang menegangkan yang langsung menuju ke air terjun.

3. Inkaterra Reserva Amazonica, Peru

Inkaterra Reserva Amazonica memadukan hutan hujan liar dengan kemewahan, keanggunan yang tenang di 35 kabin individu. Gubuk-gubuk tersebut terletak di tepi sungai Madre de Dios, yang berkelok-kelok melalui hutan hujan Amazon. Atap jerami memberikan sentuhan alami, sementara tempat tidur gantung berayun rendah dan detail linen putih menambah kenyamanan liburan. Para tamu dapat mengamati matahari terbenam yang menakjubkan melalui kanopi puncak pohon, sebelum menyalakan lentera pedesaan dan menikmati bak mandi paling tak terlupakan di dalam kabin sambil mendengarkan suara hutan di malam hari.

4. Cristalino Jungle Lodge, Brazil

Hotel Mempesona di Hutan Amerika Selatan

Penginapan ini terletak di cagar alam pribadi yang penuh dengan satwa liar eksotis yang membuat perjalanan sekali seumur hidup. Penduduknya termasuk 600 spesies burung yang berbeda, beberapa jenis kupu-kupu dan ngengat, dan hewan besar lainnya seperti jaguar, elang harpy, dan kapibara. Tim di Cristalino sangat ingin memberi tahu para tamu tentang hutan hujan, dan pemandu lokal siap menjawab pertanyaan tentang satwa liar setempat. Para tamu dengan anggaran yang lebih besar dapat menikmati salah satu bungalow pribadi yang dilengkapi dengan kipas langit-langit, tempat tidur double, dan area rekreasi luar ruangan pribadi.

5. Chalalán Lodge, Bolivia

Salah satu kualitas paling istimewa dari Chalalán Lodge adalah lokasinya yang eksklusif. Duduk di tengah-tengah Taman Nasional Madidi di Bolivia, kawasan tersebut merupakan ruang yang dilestarikan oleh penduduk asli San José de Uchupiamonas. Taman ini memiliki kepentingan biologis dan ekologis yang luar biasa, selain menyediakan tempat peristirahatan hutan hujan yang unik, pegunungan berpuncak salju, laguna, air terjun, gletser, dan hutan membentuk lanskap sekitar taman yang luar biasa. Pondok itu sendiri dikelola oleh masyarakat adat setempat dan dibangun secara berkelanjutan dengan bahan-bahan lokal. Danau Chalalán di dekatnya menawarkan hari untuk berenang atau menikmati alam untuk penjelajah pemberani.

6. Tambopata Research Centre, Peru

Para tamu di Tambopata Research Center dapat menikmati kenyamanan kehidupan pondok sambil berada jauh di dalam hutan hujan di daerah yang penuh dengan satwa liar. Terletak di sekitar tempat menjilat tanah liat macaw besar menambah pengalaman petualangan liar dan memberi pecinta alam pandangan sekilas yang sebenarnya ke satwa liar Amerika Selatan. Clay lick adalah dinding tanah liat besar tempat macaw liar dan spesies burung beo berwarna-warni lainnya hidup, berkembang biak, dan kawin. Pondok menjalankan program konservasi untuk melindungi spesies di sana dan para tamu dapat mengunjungi proyek macaw dan melihat bagaimana pengelolaannya dan melihat anak ayam macaw dirawat.

Back to top